TIWUL INSTAN KEMASAN 500 gr

Tiwul adalah makanan pokok pengganti nasi / beras yang dibuat dari ketela pohon atau singkong. Dahulu tiwul dijadikan sebagai makanan pokok oleh mayoritas masyarakat Jawa. Namun, karena lamanya waktu yang dibutuhkan untuk membuat, nasi tiwul mulai ditinggalkan.

Dari itu semua, kami coba menghadirkan nasi tiwul instan yang membuat anda lebih mudah menikmati & bernostalgia dengan tiwul. Tiwul instan bisa diolah menjadi nasi pengganti beras, nasi goreng tiwul maupun cemilan.

Selain itu, Tiwul memiliki kandungan gula dan kalorinya lebih rendah daripada beras namun cukup memenuhi sebagai bahan makanan pengganti beras. Dalam dunia medis, Tiwul disarankan untuk pengganti beras karena baik untuk penderita diabetes karena kandungan gulanya yang sangat rendah.

HARGA
TIWUL INSTAN TIWULE 500gr

Harga Rp. 4.500,- Min order 1000 bungkus
Harga Rp. 5.250,- Min order 100 bungkus
Harga Rp. 6.750,- Min order 30 bungkus
Harga Rp. 7.500,- Order dibawah 30 bungkus

Komposisi:
Singkong, garam, tanpa pengawet dan pewarna


INFO PEMESANAN:
SMS / TELP 085280803085


UNTUK PEMESANAN SAMPLE BISA DIKIRIM VIA TIKI / JNE/LANGSUNG. UNTUK PESANAN DALAM JUMLAH BANYAK BISA KAMI KIRIM LANGSUNG.

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • kuliner serpong © 2012 | Designed by kuliner serpong, in collaboration with Husna Stone , Blogger Templates and WP Themes